Harga Mesin Cuci LG Terbaru 2015

LG adalah merk terkenal dari Korea yang selalu mengeluarkan produk elektronik berkualitas. Salah satunya adalah mesin cuci. Mesin cuci saat ini sepertinya sudah menjadi kebutuhan dasar rumah tangga karena mampu meringankan pekerjaan mencuci dan sekaligus menghemat air. Keunggulan mesin cuci LG antara lain dilengkapi dengan  direct drive technology yang berguna meningkatkan efisiensi motor dan tidak berisik, dengan 6 motion  pengguna bisa memilih program yang digunakan ketika mencuci baju. Pengguna dapat memilih mode yang membuat cucian lekas kering dan  true stream yang mencegah cucian berkerut dan menurunkan kualitas kain.

Harga mesin cuci LG beragam tergantung dari tipe dan tahun keluarannya. Biasanya makin canggih, harganya semakin mahal. Meskipun demikian, harga untuk mesin cuci LG yang memiliki 2 tabung tetap terjangkau dengan harga minimal 1,3 juta rupiah. Harga-harga mesin cuci 2 tabung berdasarkan dari tipenya yaitu LG WP-1060 yang memiliki harga mencapai 1,97 juta rupiah dan mampu mencuci pakaian sebanyak 10 Kg. Mesin cuci ini terbuat dari steel dan dilengkapi dengan 3 Roller Jet dan Big pulsator.

Ada juga yang berharga lebih murah yaitu 1,68 juta rupiah yang bertipe LG WP-700N dan mampu mencuci sebanyak 7 Kg pakaian dengan body yang terbuat dari bahan plastik. Mesin cuci juga memiliki rat proof. Dan harga mesin cuci LG yang paling murah adalah LG Twin Tube WP-600N yang berharga 1,3 juta rupiah dan dapat mencuci 6 Kg dan terbuat dari bahan plastik. Dilengkapi dengan roller jet yang membuat pakaian menjadi tidak kusut lagi dan putarannya juga kuat.

Sedangkan untuk mesin cuci 1 tabung memiliki harga yang lebih tinggi daripada yang 2 tabung. Misalnya WF-L7000TC yang berharga 1,9 juta. Tabung terbuat dari bahan stainless yang anti karat.  Pakaian akan lebih cepat bersih karena dilengkapi dengan Turbo Drum Wash Tm. Yang paling mahal adalah LG tipe WF-S850CF yang mencapai harga 2,775 juta rupiah. Kapasitas pakaian yang bisa dicuci seberat 8,5 gram dan mesin cuci ini terbuat dari bahan yang anti karat atau stainless steel.  Untuk mendapatkan harga mesin cuci terbaik, kunjungi blibli.com.

 

 

 

Cara Membuat Brownies Keju Yummy

Hei, siapa bilang brownies itu harus melulu tentang cokelat? Memang bahan utama dari brownies itu adalah coklat; tapi tidak ada salahnya kan jika coba menambahkan satu bahan yang juga lezat? Keju akan menjadi kombinasi sempurna pada brownies loh, Nona. Jadi, Anda ingin tahu cara membuat brownies keju yang teramat yummy ini? Siapkan catatan belanja Anda; dan ayo mulai beli segala kebutuhan bahan pembuatan brownies keju yummy ini yuk.

Mencoba bereksperimen dengan membuat brownies keju itu menantang dan asyik sekali. Sudah dipastikan hasilnya pun akan memuaskan. Jadi, akan ada dua layer warna pada brownies, yaitu coklat dan keju. Sudah pasti akan ada dua adonan brownies, yaitu adonan keju dan coklat. Bahan adonan cokelat yang pertama adalah cokelat bubuk 100 gram, gula pasir 200 gram, Blue Band 100 gram, telur ayam 2 butir, setengah sdt vanili bubuk. Kemudian, adonan keju terdiri dari krim keju 150 gram, telur ayam 2 butir, gula pasir 3 sdm, tepung terigu 4 sdm, Blue Band 3 sdm, seperempat sendok teh vanili bubuk. Cara membuat brownies keju ini sangat mudah bisa dengan membuat adonan coklat terlebih dahulu. Pertama, lelehkan coklat dan Blue Band, kemudian tambah vanili dan gula, aduk hingga rata. Kemudian tambahkan telur yang sudah dikocok dan masukkan juga tepung terigu, aduk hingga rata.

Untuk adonan kejunya tidak berbeda dengan adonan cokelat; aduk krim keju sampai lembut. Kemudian tambahkan Blue Band, telur, gula dan juga vanili. Aduk hingga rata kemudian masukkan tepung terigu. Nah, ini adalah tahap terpenting, masukkan adonan coklat terlebih dahulu ke dalam loyang yang sudah diolesi Blue Band hingga habis, kemudian di atasnya baru ditambahkan adonan keju. Panggang dalam oven 45 menit dengan suhu 180 derajat celcius. Untuk pemilihan margarin jangan sampai salah ya. Blue Band adalah margarin terbaik untuk cara membuat brownies yang enak dan lembut. Mengganti margarin akan menyebabkan rasa kurang yummy, sebaiknya tetap gunakan Blue Band saja.

 

Pola Hidup Sehat Untuk Mencegah Gejala Tipes

Penyakit tipes merupakan penyakit berbahaya yang termasuk infeksi sistematik dengan gejala yang sangat dikenal yaitu demam. Ketika seseorang terkena penyakit ini, maka ia akan mengalami demam dengan suhu yang terus meningkat namun naik turun. Demam biasanya terjadi pada sore dan malam hari, sedangkan di pagi hari hampir tidak terjadi demam. Hal ini seringkali tidak disadari oleh orang penderita demam dan keluarganya. Tipes ini merupakan penyakit yang membutuhkan penanganan dengan segera, maka dari itu anda harus benar-benar mengetahui gejala tipes agar dapat memberikan penanganan dengan tepat, terutama harus segera dibawa ke dokter agar tidak salah dalam memberikan penanganan.

Tanda-tanda umum penyakit tipes biasanya demam mulai meninggi diatas jam 12 siang. Ketika penderita mulai terkena penyakit ini, panasnya tidak terlalu tinggi, namun demam akan muncul 1-2 hari kemudian. Tanda lain yang bisa anda lihat dari penyakit tipes ini biasanya lidah penderita berwarna abu-abu yang disebabkan kurang makan sehingga kotoran menetap pada bagian lidahnya, selain itu dapat dilihat juga dari suhu badan yang tidak selaras dengan denyut nadi. Normalnya jika suhu tubuh meningkat, maka denyut nadi juga tinggi. Gejala tipes lainnya adalah hilangnya selera makan, dan akan merasakan sakit pada perut bagian bawah yang disebabkan kuman yang menyerang kelenjar limfa yang menyebabkan terjadinya peradangan pada bagian akhir usus. Jika keadaan ini tidak mendapatkan penanganan yang tepat, maka ketika penderita buang air besar maka tinja yang keluar biasanya bercampur darah, dan jika dibiarkan akan menyebabkan komplikasi yang terjadi pada minggu kedua, selanjutnya jika masih tidak ditangani maka akan menyebabkan perforasi atau lubang pada bagian usus.

Untuk mencegah penyakit tipes, hal ini bisa dimulai dengan menanamkan pola hidup bersih seperti rajin mencuci tangan pakai sabun yang ampun membunuh kuman dan bakteri penyebab penyakit. Karena dengan hal ini maka kuman dan bakteri yang menempel pada tangan akan terlepas dan tidak menyebar pada bagian tubuh lainnya. Selain itu hindari jajanan di pinggir jalan yang tidak terjamin kebersihannya, jika anda mengkonsumsi telur, pastikan telur tersebut benar-benar matang.  Selanjutnya istirahat yang cukup, dan berolahraga secara rutin dan teratur minimal 3 kali dalam seminggu untuk membuat tubuh tetap bugar.

 

 

Macam-macam Makanan Untuk Diet Rendah Lemak

 makanan lezat untuk diet rendah lemak

Bagi anda yang bermasalah dengan berat badan yang terus bertambah, sudah saatnya anda mulai melakukan diet secara sehat. Ketika menyebut kata “diet”, banyak orang yang merasa ketakutan dan merasa berat menjalankannya karena harus menahan lapar. Sebenarnya dalam melakukan diet sehat anda tidak perlu menahan rasa lapar, namun anda bisa mengkonsumsi berbagai makanan sehat yang bisa membuat kenyang lebih lama dan mengandung banyak protein yang baik untuk tubuh. Beberapa pilihan makanan untuk diet rendah lemak yang dapat anda konsumsi untuk membakar lemak sebagai berikut :

Pertama, kacang-kacangan. Jenis makanan ini merupakan sumber protein nabati terbaik. Beberapa jenis kacang-kacangan yang kaya manfaat seperti kacang polong, buncis, kacang arab (chick pea), dalam satu cangkir mengandung 215 kalori yang sudah dimasak. Kacang-kacangan ini mengandung protein yang tinggi dan rendah lemak, tinggi pottasium dan rendah sodium. Sebuah penelitian mengatakan mengkonsumsi kacang-kacangan dapat menurunkan kadar kolesterol.

Kedua, brokoli. Brokoli yang sudah dimasak mengandung 44 kalori dalam takaran satu cangkir. Brokoli mengandung serat yang tinggi, tidak berlemak, mengandung zat anti kanker seperti indoles, mengandung karoten, 21 kali lipat vitamin C dan kalsium yang disarankan per hari. Brokoli yang baik dikonsumsi adalah brokoli yang segar, ditandai dengan bunga berwarna hijau tua dan batangnya garing atau kaku.

Ketiga, kubis. Kubis hanya mengandung 33 kalori. Bagaimanapun dan berapa lamapun anda memasaknya, nutrisi dalam kubis akan tetap dipertahankan. Dalam kubis mentah sebanyak 1 cangkir mengandung 18 kalori, jika dijadikan sebagai salad asinan menjadi 27 kalori. Mengkonsumsi kubis 1 minggu sekali akan membantu tubuh melawan kanker kolon.

Keempat, jagung. Makanan yang termasuk pada kelompok biji padi-padian ini mengandung 178 kalori per cangkir yang sudah dimasak, zat besi, zinc dan pottasium yang cukup serta protein berkualitas yang tinggi. Sebuah penelitian dilakukan pada suku Indian Tahumana di Mexico yang mengkonsumsi jagung dan kacang-kacangan sebagai makanan pokok, membuktikan bahwa kolesterol tinggi dan penyakit jantung kardiovaskular tidak ditemukan pada suku Tahumana ini. Jagung sangat cocok dikonsumsi sebagai makanan diet rendah lemak anda.